Sinopsis Love And Leashes: Serial Netflix yang diperankan Lee Jun Young dan Seohyun SNSD Tayang 11 Februari 2022

Sinopsis Love And Leashes
Sinopsis Love And Leashes: Serial Netflix yang diperankan Lee Jun Young dan Seohyun SNSD Tayang 11 Februari 2022 (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Sinopsis Love And Leashes: Serial Netflix yang diperankan Lee Jun Young dan Seohyun SNSD yang tayang 11 Februari 2022 akan kami bagikan informasinya dalam artikel ini.

Sebelum menonton filmnya awal bulan nanti simak dahulu Sinopsis Love And Leashes: Serial Netflix yang diperankan Lee Jun Young dan Seohyun SNSD yang Tayang 11 Februari 2022 nanti melalui ulasan dibawah ini.

Pemberitaan mengenai Lee Jun Young dan Seohyun SNSD ini mencuat setelah kemunculan Teaser dan poster film Love And Leashes Terbaru yang akan Segera Muncul dalam Film Love And Leashes Terbaru tepatnya tanggal 11 Februari nanti.

Dalam Teaser dan poster film Love And Leashes Terbaru Lee Jun Young dan Seohyun SNSD terlihat ditampilkan berdua dalam suatu adegan yang menggoda dengan tujuan untuk memberikan kejutan bagi para pecinta film Korea.

Baca juga:   Bocoran Sinopsis Series Layangan Putus Episode 2B: Pertemuan Kinan dan Selingkuhan Aris

Hingga saat ini para Fans masih dibuat bertanya-tanya dengan kalimat yang terdapat pada poster tersebut yang berbunyi ‘Menghormati preferensi pribadi, romansa kepatuhan dari atas ke bawah’.

Film ‘Love And Leashes’ Netflix ini dikabarkan akan menghadirkan pemeran utama yaitu aktor Lee Jun Young dan Seohyun SNSD yang ceritanya diambil dari webtoon terkenal dengan judul yang sama.

Agar tidak bikin kamu penasaran kita simak langsung yuk Sinopsis Love And Leashes: Serial Netflix yang diperankan Lee Jun Young dan Seohyun SNSD Tayang 11 Februari 2022 dibawah ini:

Sinopsis Film Love And Leashes

Film ini akan dibuat berdasarkan cerita yang ada pada webtoonnya, Love And Leashes berkisah mengenai hubungan asmara penuh intrik yang mendebarkan dan unik antara Ji Hoo (Lee Jun Young) dan Ji Woo (Seohyun).