Spoiler Manga Komik Tokyo Revengers Chapter 233: “Mikey Mengamuk”

  • Bagikan
Spoiler Manga Komik Tokyo Revengers Chapter 233: "Mikey Mengamuk"
Spoiler Manga Komik Tokyo Revengers Chapter 233: "Mikey Mengamuk"

KLIKKORAN.COM – Pada artikel ini kita akan mengulas Spoiler Manga Komik Tokyo Revengers Chapter 233 yang berjudul “Mikey Mengamuk“.

Sebagaimana informasi yang telah beredar Manga Komik Tokyo Revengers chapter 233 baru akan dirilis kembali Rabu 2 Desember 2021 pekan depan.

Tentunya masih akan ada banyak pertarungan sengit yang diperlihatkan pada Manga Komik Tokyo Revengers chapter 233 mendatang.

Walaupun masih belum dirilis secara resmi sudah banyak bermunculan spoiler mengenai Manga Komik Tokyo Revengers Chapter 233: “Mikey Mengamuk”.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah dari Manga Komik Tokyo Revengers di Chapter 233 ini?

Agar tidak penasaran kita akan ulas tentang Spoiler Manga Komik Tokyo Revengers chapter 233 yang telah dikutip dariHalonusa.com.

Baca juga:   Bocoran Terbaru Movie One Piece Film "Red" Film Layar Lebar yang Segera Tayang Sebagai Tanda Perayaan Episode ke-1000 Anime One Piece!

Spoiler Manga Komik Tokyo Revengers Chapter 233: “Mikey Mengamuk”

Manga Komik Tokyo Revengers chapter 233 adalah konfrontasi antara “raja yang keras kepala” dan mantan menteri Toman.

Setelah menunggu lama, Mikey akhirnya beraksi. Setelah mengalahkan Kakucho, Mikey maju, mengalahkan Selatan hampir mati. Takemichi berhenti dan lengannya patah.

Mikey pasti akan membunuh South jika tidak ada yang campur tangan. Terakhir kali, untuk menarik Mikey keluar dari “insting gelap”, Baji mengambil nyawanya sendiri.

Namun, kali ini semuanya sangat berbeda. South bukanlah teman Mikey seperti Kazutora. Apalagi mengulang episode yang sudah digunakan bukanlah arah yang baik.

Melihat Takemichi dipukuli, Senju dan Akashi kemungkinan besar akan turun tangan. Inui, Kokonoi mungkin juga ikut campur. Intervensi mereka akan menjaga South dari kematian.

Baca juga:   Review Manga Komik One Piece Chapter 1032 SUB INDO |“Pedang Kesayangan Oden”

Ini mungkin memperburuk keadaan atau itu akan menjadi motivasi bagi Takemichi untuk mempertaruhkan nyawanya untuk “menyelamatkan” Mikey.

Bahkan jika dia mematahkan lengannya, Takemichi tidak akan berhenti. Draken sudah mati, Takemichi tidak bisa membiarkan Mikey kehilangan masa depannya juga.

  • Bagikan