Spoiler One Piece Chapter 1063: Zoro, Nami, Sanji dan Robbin Temui Dokter Vegapunk yang Asli

Dalam artikel ini terdapat Spoiler One Piece Chapter 1063 yang akan dirilis pada akhir pekan mendatang dalam Bahasa Indonesia.

Spoiler One Piece Chapter 1063
Spoiler One Piece Chapter 1063

KLIKKORAN.COM – Dalam artikel ini terdapat Spoiler One Piece Chapter 1063 yang akan dirilis pada akhir pekan mendatang dalam Bahasa Indonesia.

One Piece Chapter 1063 akan menunjukkan sosok asli dokter Vegapunk yang akan menemui Zoro, Robin, Nami dan kru lainya.

Mereka akan dibawa menemui Sakha oleh Lilith dan selanjutnya akan dipertemukan dengan Dokter Vegapunk yang asli.

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 1063: Zoro Minta Dokter Vegapunk Lakukan Hal Ini

Dalam pertemuan tersebut, Zoro akan mengungkapkan keinginannya yang tidak dijelaskan dalam One Piece Chapter sebelumnya.

Sementara Luffy, Jinbei, Bonney dan Chpper akan dibawa jalan-jalan oleh Yoke berkeliling Pulau Egghead untuk melihat teknologi yang ada di sana.

Dalam perjalanan tersebut, Bonney akan menceritakan tentang Sabo yang bertemu dengannya di Marijoa saat pertemuan antar negara dilaksanakan.

Bonney akan menceritakan kepada Luffy bagaimana keadaan Sabo dan dimana lokasi Sabo saat ini melalui informasi rahasia yang ia dapatkan.

Baca juga: Link Baca One Piece Chapter 1062 Bahasa Indonesia di KomikIndo dan MangaPlus

Sementara CP0 masih menuju Pulau Egghead untuk melancarkan aksinya untuk membunuh Dokter Vegapunk yang tentunya juga akan bertemu dengan Luffy dan kawan-kawan.

Kira-kira begitulah Spoiler One Piece Chapter 1063 yang akan dirilis pada akhir pekan nanti dalam Bahasa Indonesia. Ingat, ini hanya spoiler ya. (KK)

Lihat juga video lainnya di Youtube Klikkoran.com

 

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News