Berita  

Susi ART Ferdy Sambo Beberkan Kejadian Sebenarnya, Penyiksaan Brigadir Josua hingga Kuburan Rahasia

Lingkaran merah Susi ART Ferdy Sambo, (Foto: Istimewa)
Lingkaran merah Susi ART Ferdy Sambo, (Foto: Istimewa)

KLIKKORAN.COM – Dalam artikel ini akan mengulas tanggapan Susi Asisten Rumah Tangga (ART) Ferdy Sambo yang menyebutkan adanya ruang penyiksaan hingga kuburan rahasia.

Susi ART Ferdy Sambo itu viral setelah ia mengungkapkan kejadian sebenarnya menurut Susi melalui media sosial Tiktok di akun @parjalang529.

Dikutip dari video yang diunggah akun TikTok @parjalang529, wanita tersebut berkoar membeberkan kelicikan sang majikan Ferdy Sambo dan Putri Candrawati.

Baca juga: BARU! Video Viral di TikTok! Ferdy Sambo Asik Berjoget Riang, Warganet Bilang Tetaplah Bersyukur

¨Waktu Yosua mau di tembak, Yosua diikat badannya sama Sambo. Di dalam pintu rahasia itu di buka di dalamnya banyak laki-laki polisi semua yang dibunuh, yang diambil organ tubuhnya semua. Dia dijadikan patung di dalam,¨ ujar wanita tersebut.

Tak hanya itu, wanita diduga ART Ferdy Sambo juga mengatakan bahwa tak hanya Sambo dan Putri Candrawati, anaknya juga terlibat dalam pembunuhan Brigadir Josua.

Menanggapi video viral itu, Polri pun buka suara. Kadiv Humas Polri, Inspektur Jenderal Dedi Prasetyo menyampaikan bahwa video wanita yang diduga mantan ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi hanyalah hoax semata.

“Ah enggak lah enggak lah. Hoax lah itu kan itu sudah disampaikan oleh Dokter Forensik,” kata Dedi dikutip dari VIVA pada Rabu (7/9/2022).

Baca juga: Penyidik Serahkan Berkas Penyidikan Irjen Ferdy Sambo, Bharada Eliezer, Brigadir Ricky dan Kuat Ma’ruf ke Kejaksaan

Dedi Prasetyo juga mengungkapkan soal pintu rahasia yang disebut-sebut dalam video viral sebagai tempat untuk menyiksa Brigadir Yosua itu tidaklah nyata.

“Gak ada itu pintu rahasia,” sambungnya.

Tak hanya itu, Susi juga memberikan pengakuan yang menghebohkan warganet. Diketahui, keterangannya pun telah lama dipendam dan baru berani dikatakan sekarang ini.

Belakangan ini, nama Kuat Ma’ruf dan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menjadi sorotan warganet Indonesia, karena isu-isu yang melibatkan kata “perselingkuhan” atau hubungan terlarang.

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News