Tagar #PolriTidakAntiKritik Trending Twitter, Kenapa?

  • Bagikan
Razia Kendaraan Bermotor (foto : ist)
Kriminal – Usai banyaknya kasus yang menyudutkan pihak kepolisian terhadap berbagai kasus yang ditangani dengan tidak becus, buzzer polri di twitter bertindak defensif lagi. Baca juga : Cerita Korban Pencabulan yang Dihentikan Penyidikannya Oleh Kepolisian “Perlu tindakan tegas, jadi tolong tidak pakai lama, segera copot, PTDH dan proses pidana. Segera lakukan dan ini menjadi contoh bagi yang lainnya,” ujar Jendral Listyo Sigit Prabowo dalam keterangannya.
Baca juga : Bagi Warga yang Nekat, Polisi Tetapkan Titik Penyekatan Mudik Lebaran 2021 Hal tersebut kemudian ditrendingkan netizen twitter dengan tagar #PolriTidakAntiKritik hingga 5000 cuitan pagi ini, Kamis (21/10/21) pukul 08.10 WIB.
Baca juga:   Profil Jang Ki Yong yang Jadi Lawan Main Song Hye Kyo Dalam Drakor 'Now We Are Breaking Up'
Listyo Sigit menerangkan salah satu tujuan ajang lomba mural ini untuk memberikan ruang kebebasan berekspresi bagi masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya membebaskan peserta lomba mural mengungkapkan semua bentuk pandangan dan ekspresi mereka. Sebelumnya, Mabes Polri mengumumkan akan menggelar lomba mural Piala Kapolri 2021 yang memperebutkan uang senilai Rp90 juta.
Baca juga:   Merasa Tidak Cocok Dengan Pekerjaanmu? Ini Resikonya Kalau Kamu Gak Tekun.
Lomba ini diumumkan setelah beberapa waktu sebelumnya marak penghapusan mural bernuansa kritik terhadap rezim hingga perburuan para pembuatnya oleh aparat. Lomba itu mengusung tema Peran Generasi Muda untuk Berkreasi dalam Menyampaikan Informasi yang Positif di Masa Pandemi Covid-19. Baca juga : Penyebab Polisi Derek Chauvin Dinyatakan Bersalah, Atas Kematian George Floyd (sumber : CNN Indonesia)
  • Bagikan