Tagar #UninstallWhatsapp Trending Twitter, Apa yang Terjadi? Ini Penjelasannya!

  • Bagikan
foto : twitter trending
Medsos – Tagar #UninstallWhatsapp pagi ini, (24/01/21) mendadak jadi trending lagi pada laman Twitter. Baca juga : Kebijakan Baru WhatsApp: Data Privasi Dapat Ditransfer Ke Facebook, Berikut Penjelasannya! Ketika penulis membuka postingan berupa ribuan cuitan tersebut, muncul aplikasi chatting MyBeb berupa saran dari warganet.
https://twitter.com/ucesaldi/status/1353154300420251649?s=20
Warganet menilai kebijakan baru WhatsApp tersebut masih banyak mendapat kecaman, dari berbagai pihak. Tak sedikit juga yang menggunakan aplikasi MyBeb sebagai pundi-pundi cuan sembari rebahan.
https://twitter.com/DiasAyudwi/status/1353153892997943296?s=20
MyBeb dikenal sebagai media sosial paling eksis semua jadi teman, join komunitas grup chat tanpa batas, dan chatting sepuasnya hanya dari Eksis di MyBeb. Selain itu, aplikasi besutan arek Surabaya itu membuka peluang bisnis baru yang berhasil menarik ratusan ribu pengguna ke platform.
Baca juga:   Rahma Sarita Dipecat Karena Memposting Pancasila Versi Negara Wakanda
Baca juga : Terkait Privasi Kebijakan Privasi Aplikasi WhatsApp, Elon Musk: Use Signal. Ini Penjelasannya! Mengutip Warta Ekonomi, pengguna bisa membagikan momen berbentuk foto ataupun video. Di tiap unggahan momen dalam beranda, ada opsi suka, komentar, dan hadiah (gift). Fitur terakhir berguna untuk memenuhi kebutuhan keuangan. Ada pula fitur komunitas sesuai minat, fitur obrolan individu ataupun grup, serta fitur pembayaran. Jika pengguna berhasil mengajak teman bergabung ke MyBeb, maka ia akan memperoleh hadiah senilai 500. Pengguna baru pun bisa mengantongi 100 hadiah, jumlah suka di tiap unggahan juga bisa memberi hadiah. Secara rinci, setiap 8 suka bernilai 1 hadiah; 2 komentar bernilai 1 hadiah, dan setiap pembayaran di MyBeb akan menghasilkan 5.000 hadiah.
Baca juga:   Depresi Putus Cinta, Ayu Wulantari Live Streaming Bunuh Diri
  • 1 gift (hadiah) itu setara dengan Rp1. Jika sudah banyak terkumpul, bisa gunakan untuk membeli pulsa dan saldo uang digital.
  • Bagikan