Tamara Bleszynsky Mohon Keadilan Atas Kerugian Bisnis Milyaran Rupiah

  • Bagikan
foto : https://www.instagram.com/tamarableszynskiofficial/
Selebriti – Pesinetron Tamara Bleszynsky membuat laporan pada pihak kepolisian karena bisnisnya mengalami kerugian hingga milyaran rupiah, namun Bareskrim pun menolak dan belum menanggapi lanjut laporan tersebut. Baca juga : Profil Tamara Bleszynski yang Kembali Aktif di Dunia Hiburan “Saya sudah belasan tahun menderita. Saya sedih sekali. Saya tidak ada jalan lain kecuali menanyakan kepada negara,” ujar Tamara dalam keterangan resminya kepada wartawan. “Saya mohon doa mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan juga orang-orang lain yang terlibat,” jelasnya. Kuasa Hukum Tamara, Djohansyah pun membenarkan hal tersebut saat mendatangi kepolisian meski belum bisa membeberkan jenis bisnis apa yang membuat Tamara rugi hingga ingin mengusut tuntas secara hukum.
Baca juga:   Fakta Dirawatnya Pelawak Peppy Karena Covid-19
“(Bisnis itu soal apa) ini masih dilengkapi semua dokumen-dokumennya, baru nanti bisa kita rilis ya. (Terlapor) ini masih kita lengkapi semuanya, nanti kita laporkan setelah bikin laporan ke polisi,” ungkapnya seperti dikutip dari Mardeka. “Laporan belum diterima, kita masih harus penuhi. Mudah-mudahan Tamara bisa dapat keadilan,” jelas Djohansyah. Sebelumnya, menurut pemberitaan Wowkeren, Tamara bahkan diisukan bangkrut karena membuka warung nasi di Bali pada tahun 2019 lalu meski ia tetap adem menanggapi berbagai isu miring tersebut. Mantan istri Mike Lewis itu, memposting tangkapan layar berisi media yang memberitakan dirinya pada Instagram pribadinya dengan caption ‘Selamat Pagi’ yang dapat reaksi dari para warganet.
Baca juga:   Daftar Film dan Televisi yang Dibintangi Alec Baldwin
“Narasi emg bikin yg baca penasaran mba, kdg bikin semau udelnya , sabar nggih?? sing penting ga korupsi ga makan duit rakyat hahahaha anda betool syekalliiihhh,” tulis Inul. “udul memang suka bikin KITA KECEWA , Padahal buka warung atau buka apapun blm tentu kita TERPURUK, Yang Penting HALAL, gak makan UANG RAKYAT,” komentar Yati Octavia.
  • Bagikan