Tanpa Aplikasi! Raih Rp510.000 Saldo DANA Gratis dari Website Penghasil Uang Light Bears, Ini Caranya

Raih saldo DANA gratis dari website penghasil uang Light Bears hingga Rp510.000 per hari. Begini caranya!

Cara mendapatkan uang dari internet. (Foto: Cariduit)
Cara mendapatkan uang dari internet. (Foto: Cariduit)

KLIKKORAN.COM – Tanpa perlu download aplikasi, kamu bisa dapatkan saldo DANA gratis ratusan ribu rupiah hanya dengan melakukan tugas di website penghasil uang Light Bears.

Bahkan, web penghasil uang Light Bears ini direview oleh sejumlah sejumlah Youtuber Indonesia. Salah satunya adalah channel Youtube Bos Arif.

Dijelaskan Bos Arif, pengguna dapat menarik saldo DANA sebesar Rp513.000. Tapi uang yang masuk ke rekening hanya Rp461.700 saja setelah dipotong komisi.

Untuk diketahui, Light Bears adalah website investasi yang memungkinkan kamu melakukan pembelian suatu produk, demi mendapatkan keuntungan lebih besar.

Baca juga: VIRAL! Gratis Saldo DANA Rp 2.500.000 Tanpa Aplikasi, Berikut Caranya Dapatkannya

Tersedia produk investasi mulai dari Rp100.000 dengan keuntungan Rp300.000, kemudian harga Rp500.000 untuk dapatkan laba Rp1.800.000.

Ada juga jumlah yang lebih besar yaitu harga beli Rp1.000.000 dengan keuntungan Rp4.200.000 serta pembelian produk Rp3.000.000 untuk Rp14.400.000 laba.

Tapi kamu jangan takut. Ada misi gratisan yang bisa membuat kamu menghasilkan cuan di website penghasil uang ini. Kamu tak perlu deposit ke website ini.

Kamu dapat melakukan tugas seperti check in harian hingga gabung grup Telegram dan mengundang teman untuk dapatkan saldo gratis.

Sebelum mengetahui tata cara mendapatkan uang gratis dari website Light Bears, simak dulu pengertian sekilas terkait produk investasi tersebut.

Baca juga: Khusus Android! Dapatkan Rp1.325.000 Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Jungle Box

Mengenal Website Light Bears

Website Light Bears atau Lightbears adalah platform investasi pertambangan skala besar yang aman, yang didirikan di Inggris pada tahun 2020 dan sekarang memiliki cabang di Indonesia.

Mendahulukan kepentingan pelanggan adalah inti dari budaya Lightbears, yang dibangun di atas prinsip-prinsip inti berikut:

– Mendahulukan kepentingan klien

– Komitmen terhadap keunggulan dan tingkat profesionalisme dan standar etika tertinggi

– Terapkan strategi investasi yang dirancang untuk memberi investor kami pengembalian yang disesuaikan dengan risiko yang unggul

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News

Baca juga:   Aplikasi Penghasil Saldo Dana Legit dan Dibayar Dolar Langsung ke Paypal Kamu