Tarik Rp250.000 Per Hari dari Aplikasi Penghasil Uang Tap Coin dan mReward, Ini Tipsnya!

Tarik Rp250.000 Per Hari dari Aplikasi Penghasil Uang Tap Coin dan mReward, Ini Tipsnya!
Aplikasi penghasil uang dan saldo DANA terbukti membayar 2022. (Foto: Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM – Jangan khawatir jika kamu kehabisan uang, karena akan selalu ada cara mendapatkannya dari internet hanya bermodal kouta.

Siapkan ponsel atau laptop kamu untuk dapatkan saldo Rp250.000 per hari dari aplikasi penghasil uang Tap Coin dan mReward dengan total bulanan Rp6.500.000 rupiah.

Kamu bahkan, tidak perlu mengumpulkan diamond dengan lakukan misi tambahan saat proses penarikan saldo ke dompet digital atau rekeningmu.

Untuk diketahui, mRewards terbukti tidak scam dan memang sering tidak bisa diakses. Tapi kamu bisa mengakalinya, dengan mendownload ulang ke playstore.

Kamu bisa memaksimalkan menggunakan 2 aplikasi ini saja dengan dapatkan uang Rp250.000 per hari, sehingga total penghasilan per bulan menjadi Rp6.500.000 rupiah.

Baca juga:   7 Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang Sudah Terbukti Membayar Penggunanya

“Meski mendapatkan uang dari aplikasi tersebut gak mudah tapi ketua yakin kalian bisa,” ujar Ketua Zan dalam Youtube-nya menyemangati penonton.

Ketua Zan dalam Youtube-nya menyebut bahwa, ia telah mendapatkan 20 juta dari aplikasi Tap Coin dan mRewards dan bisa ditarik ke DANA, OVO dan rekening pribadi serta berbagai akun dompet digital lainnya.

Cara Dapatkan Uang dari Aplikasi Tap Coin

Aplikasi Tap Coin sudah banyak di review dari beberapa youtuber, kamu hanya perlu daftar dan log in setelah menginstalnya pada ponsel.

Lakukan beberapa misi seperti download aplikasi yang tersedia pada menu ‘tugas’.Contoh ‘Marge Cash Card‘ untuk dapatkan 8.000 lebih koin.

Baca juga:   100% Membayar, Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis, Daftar Langsung Dapat Rp 100.000, Buktikan!!!

Download aplikasi tersebut dan gunakan beberapa saat sebagai syarat saja, hingga terkumpul koin yang masuk dalam aplikasi akun Tap Coin-mu.

Kamu juga bisa memainkan game yang disediakan di Tap Coin, ada juga tugas lain dan berhadiah seperti nonton video iklan hingga undang teman.

Ketua Zan dalam youtube-nya, menganjurkan untuk dapat membuat video dan share kode referal karena koin undang teman tersebut cukup besar dari tugas lainnya.

Setelah mengumpulkan semua koin tugas, akan ada akumulasi dalam bentuk rupiah seperti koin 50.000 lebih akan setara dengan 16 ribu rupiah.

Cara Penarikan Uang dari Aplikasi Tap Coin

Pada laman beranda, terdapat opsi ‘Tarik Saldo’ di bagian atas sebelah kanan, langsung saja klik dan pilih jumlah penarikan mulai dari 100 ribu hingga 500 ribu.

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News

Baca juga:   Dapat Rp500,000/hari dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis tanpa Modal