Teks DOA TERBAIK HUT PGRI 76 & Hari Guru Nasional 2021 untuk Instansi Sekolah

  • Bagikan
Doa HUT PGRI & Hari Guru Nasional
Teks DOA TERBAIK HUT PGRI 76 & Hari Guru Nasional 2021 untuk Instansi Sekolah

KLIKKORAN.COM – Tanggal 25 November diperingati sebagai Hari Guru Nasional oleh masyarakat Indonesia. Sebagai salah satu pahlawan pendidikan, guru telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan negara.

Dan dalam kesempatan ini kami membagikan teks Doa Hari Guru Nasional 2021 dan Dies Natalis ke-76 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Berikut adalah kumpulan Teks Doa sebagai bahan referensi peringatan Hari Guru Nasional & HUT PGRI ke 76 tahun 2021:

Doa 1

Ya Allahu ya Rahman ya Rahim….

Puji syukur kehadirat-Mu atas segala nikmat yang telah Engkau anugrahkan kepada kami. Pada hari ini Kamis, 25 November  2021 kami berkumpul di halaman Sekolah (…. ) dalam rangka Upacara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 76 , dengan tulus kami bersimpuh memohon kehadirat-Mu….ya Allah ya Rob….

Baca juga:   Terkait Kebakaran Pasar Minggu, Ini Kata Anggota DPRD DKI Jakarta

Ya Allah ya Qowiyyu ya Lathif ……

Duhai Rob yang Maha Kuat lagi Lembut, dengan Kelembutan meliputi langit dan bumi, anugrahkan kepada kami kekuatan lahir dan batin untuk istiqomah Ibadah kepada-Mu…

Berikanlah kepada kami kekuatan untuk menjalankan amanah sebagai Aparatur Sipil Negara, Tenaga Pendidik dan Kependidikan yang telah Engkau anugrahkan kepada kami dengan penuh kejujuran, profesional dan dedikasi.

Berikanlah kepada kami kekuatan untuk dapat menjalankan profesi yang kami emban, untuk senantiasa meningkatkan kompetensi yang lebih baik ke depan, sehingga dapat menjalankan pelayanan terhadap peserta didik secara ikhlas, akuntable dan prima, dengan landasan Ibadah kepada-Mu ya..Robb…..

Ya Allah ya ‘Aziizu ya Hakiim ….

Baca juga:   Banjir di Bekasi, Jawa Barat Sebabkan Satu Orang Hilang dan Satu Orang Meninggal Dunia

Duhai Rob yang Maha Perkasa lagi Bijaksana….kami bersyukur kepada-Mu, peserta didik kami telah menjalankan proses pembelajaran di tahun ajaran ini, semoga mereka selalu diberikan kesehatan dan dapat belajar dengan aman, tenang dan damai.

  • Bagikan