Telkomsel Pastikan Kenyamanan Pengalaman Digital Delegasi KTT G20 di Bali

Telkomsel terus memastikan ketersediaan akses terhadap seluruh produk serta layanan digital dalam rangkaian kegiatan KTT G20 Indonesia. (Foto: Telkomsel)
Telkomsel terus memastikan ketersediaan akses terhadap seluruh produk serta layanan digital dalam rangkaian kegiatan KTT G20 Indonesia. (Foto: Telkomsel)

KLIKKORAN.COM – Telkomsel menegaskan komitmennya sebagai leading digital connectivity enabler dengan terus memastikan ketersediaan akses terhadap seluruh produk dan layanan digitalnya, khususnya bagi pelanggan dan delegasi G20, dalam rangkaian kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Indonesia, The 17th G20 Heads of State and Government Summit, yang akan berlangsung pada 15-16 November 2022 di Bali.

Dengan mengedepankan kapabilitas teknologi jaringan dan ekosistem aset digitalnya bagi kemajuan Indonesia dan dunia, ragam produk dan layanan unggulan Telkomsel siap memberikan pengalaman digital terdepan bagi para delegasi mancanegara yang akan mengikuti ajang internasional tersebut.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B. Sigit menjelaskan dengan memastikan tersedianya akses terhadap seluruh produk dan layanan digital, yang didukung dengan konektivitas broadband berteknologi terdepan, Telkomsel mengambil peran dan terus berkontribusi terhadap kelancaran pelaksanaan rangkaian kegiatan Presidensi G20 sepanjang tahun 2022 di Indonesia, yang berfokus pada isu pemulihan ekonomi global.

Baca juga:   Kolaborasi Telkomsel dan WeTV Hadirkan Pengalaman Nonton Hiburan Digital Teratas

“Momentum KTT G20 mendatang juga akan membuka peluang lebih banyak bagi kami untuk mendukung komitmen Indonesia dalam menunjukkan potensi besar transformasi ekosistem industri dan kapabilitas digital terbaik negeri yang bisa memberikan pengalaman akses digital berkualitas kepada tamu negara yang hadir,” ujarnya.

Guna mengoptimalkan kebutuhan komunikasi hingga aktivitas digital delegasi mancanegara sepanjang rangkaian kegiatan G20 di Indonesia, Telkomsel menghadirkan kartu perdana Telkomsel PraBayar Tourist yang sudah didukung layanan Hyper 5G Telkomsel.

Kartu Telkomsel PraBayar Tourist menghadirkan akses maksimal untuk pengalaman digital terbaik bagi para turis mancanegara melalui bonus kuota data/internet sebesar 25 GB dan kuota telepon lokal 25 menit.

Untuk menunjang komunikasi dan koordinasi, Telkomsel secara khusus juga telah menambahkan alokasi kuota data/internet pada kartu Telkomsel PraBayar Tourist menjadi sebesar 125 GB (25 GB di semua jaringan dan 100 GB di jaringan 5G) bagi para perwakilan delegasi G20.

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News

Baca juga:   Telkomsel Bersama Bank Mandiri, dan MCAS Group Dukung Industri Kreatif di Indonesia