Tema HUT TNI ke-77 Pada Rabu 5 Oktober 2022 untuk Posting Medsos IG, FB dan Twitter hingga TikTok

Logo dan Poster HUT TNI ke-77 5 Oktober 2022

KLIKKORAN.COM – Artikel ini membahas rangkuman terkait tema Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 berikut.

Peringati HUT TNI ke-77 tersebut pada Rabu, 5 Oktober 2022 untuk posting beberapa akun medsos (media sosial) di bawah ini.

Posting ke IG (Instagram), FB (Facebook) dan Twitter hingga TikTok terkait tema HUT TNI ke-77 pada Rabu 5 Oktober 2022 itu.

Baca juga: Siapa Saja yang Pernah Pimpin TNI dari Masa ke Masa? Berikut Daftar Panglima Tentara Mulai dari TKR, ABRI Sampai TNI

TNI dikenal dekat dengan rakyat yang tentunya, tema yang diangkat tidak jauh-jauh dari kata istimewa tersebut pada tahun 2022 di artikel ini.

Berikut tema HUT TNI yang dekat dengan rakyat, perayaannya ke-77 pada Rabu 5 Oktober 2022 untuk posting medsos IG, FB dan Twitter hingga TikTok.

Tema HUT TNI ke-77

Tema HUT TNI ke-77 5 Oktober 2022 ini sangat istimewa, karena mengangkat tema TNI Adalah Kita yang merupakan kedekatan TNI dengan rakyat.

Berbagai kegiatan telah banyak dilakukan oleh seluruh personel TNI di berbagai Komando Resimen sampai pada Komando Rayon.

Baca juga: 20 Link Twibbon Bingkai Foto HUT TNI ke-77 5 Oktober 2022, Beri Bingkai Foto Terbaikmu Sebelum Diupload ke Media Sosial

Kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan tersebut adalah kegiatan yang semakin mendekatkan TNI dengan rakyat agar semakin mengabdikan diri kepada rakyat.

Karena sejatinya, TNI adalah pelindung rakyat yang hakiki dan itu tidak akan bisa diubah sampai kapanpun, karena keberadaan TNI sangat diharapkan oleh rakyat.

Salah satu kegiatan yang banyak dilakukan saat HUT TNI ke-77 5 Oktober 2022 ini adalah kegiatan karya bhakti pembersihan di sebuah lokasi tertentu hingga kegiatan donor darah.

Baca juga: Profil dan Biodata Legkap Jenderal Dudung Abdurachman Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD)

Kegiatan karya bhakti pembersihan ini bertujuan agar seluruh personel TNI memberikan contoh kebersihan kepada rakyat.

Sementara kegiatan donor darah yang dilakukan bertujuan agar TNI membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah dan darah TNI mengalir dalam diri rakyat.

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News