Teori Konspirasi Film Pengabdi Setan 2: Siapa Sosok di Balik Sekte Tersebut?

Berbagai teori muncul setelah tayangnya film Pengabdi Setan 2. Termasuk siapa sosok di balik sekte di film itu.

Teori Konspirasi Pengabdi Setan 2: Communion. (Foto: Dok. Instagram @jokoanware)
Teori Konspirasi Pengabdi Setan 2: Communion. (Foto: Dok. Instagram @jokoanware)

KLIKKORAN.COM – Film Pengabdi Setan 2: Communion, bukan sekadar film horor biasa. Sekte yang diceritakan dalam film ini berhasil membuat penonton penasaran.

Namun akankah terungkap siapa di balik sekte tersebut? Nah, di artikel ini akan membahas teori konspirasi tentang film Pengabdi Setan 2 tersebut.

Nampaknya ketegangan film Pengabdi Setan 2 ini mampu menghipnotis penonton dengan adegan yang mampu membuat jantung berdegup kencang serta selipan komedi yang mengundang tawa.

Baca juga: Ditonton 500 Ribu dalam Sehari, Berapa Keuntungan Film Pengabdi Setan 2?

Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini, pernah membuat film horor Pengabdi Setan menjadi salah satu film yang terlaris sepanjang masa, sebelum akhirnya rekor tersebut dipecahkan oleh film KKN di Desa Penari.

Baca juga:   Teori Konspirasi Pengabdi Setan 2 dan Pembicaraan Netizen Film Teror Ibu Sepanjang Masa

Nah, kali ini akan dibahas siapa sosok di balik sekte tersebut hingga mampu menimbulkan teori konspirasi pada film Pengabdi Setan 2: Communion ini.

Teori konspirasi pada film Pengabdi Setan 2 menimbulkan banyak pertanyaan terkait siapa sosok di balik sekte herosase ini?

Sekte herosase ini adalah sebuah sekte terlarang dengan ajarannya yang menyimpang, yang bisa memakan banyak korban akibat penganut sekte ini.

Baca juga: Pengabdi Setan 2 Hadirkan Hal Menarik yang Wajib Diketahui, Ini Spoiler Teori dan Review Filmnya!

Akankah semua pertanyaan yang muncul di Pengabdi Setan 1 terjawab di sini? Atau nantinya akan menimbulkan pertanyaan baru?

Lalu bagaimana sosok ibu itu sebenarnya? Sekte apa yang dia ikuti? Apakah ibu itu hanya tumbal dari kegiatan sekte itu?