Terang-terangan Hadiri Kondangan Berdua, Akankah Nissa Sabyan dan Ayus Go Publik

  • Bagikan

KLIKKORAN.COM – Nissa Sabyan dan Ayus terang-terangan hadiri kondangan Ria Ricis berdua, netizen tuding mereka akhirnya Go Publik.

Untuk diketahui, kedua member band gambis Sabyan tersebut sebelumnya terseret isu perselingkuhan yang mana Ayus berstatus istri orang.

Nissa dituding sebagai pelakor yang sudah merusak hubungan suami istri antara Ayus dan Ririe Fairuz, hingga kini ia tetap diam.

Baik Nissa ataupun Ayus tidak pernah buka suara jika ditanya terkait tudingan tersebut, tapi berbeda dengan pihak Ririe Fairuz.

Baca juga:   Nonton Drama Korea At A Distance Spring Is Green Sekarang, Ini Faktanya!

Adik Riri dan adik Ayus sendiri lah yang membuka aib mereka ke publik, saat layangan cerai ditujukan Riris kepada Ayus pada Maret 2021 lalu.

Kini, Ayus yang sudah resmi menyandang status duda nya berani menggandeng Nissa untuk hadiri pernikahan Ria Ricis.

Bahkan, pernikahan Ricis juga dihadiri sang mantan istri, Ririe meski kedua belah pihak mengaku tidak saling bertemu satu sama lain.

Nggak tau, nggak ketemu dan nggak papasan,” ujar Ririe Fairus usai resepsi acara Ria Ricis di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu, 13 November 2021.

Baik-baik saja. Sama Ayuz masih komunikasi, kedekatannya baik-baik aja nggak ada masalah,” jelasnya dikutip dari Detik.

Baca juga:   Nisya Sabian Dituduh Pelakor? Berikut Isu yang Beredar Terkait Perselingkuhan Band-nya

Berbeda dengan tanggapan Nissa dan Ayus ketika ditanya perihal kemungkinan pertemuannya dengan sang mantan istri, Ririe fairuz.

Mereka mengelak dan bahkan lari dari kerumunan wartawan, gelagatnya seolah terlihat ekspresi tidak suka karena dicampuru urusan pribadinya.

Padahal mereka adalah publik figure yang setiap hal menarik dan hebohnya, pasti selalu jadi pusat perhatian netizen.

Selain Ayus, Nissa Sabyan dan Ririe Fairuz juga terdapat beberapa artis lain yang hadiri pernikahan sang selebgram Ria Ricis.

  • Bagikan