Ternyata Widya pada Film KKN di Desa Penari Hobi Mendaki Gunung

Widya merupakan anak ketiga dari lima bersaudara yang sudah memiliki keinginan menjadi artis sejak masih kecil.

Adinda Thomas pemeran Widya di Film KKN di Desa Penari, (Foto: Adinda Thomas)
Adinda Thomas pemeran Widya di Film KKN di Desa Penari, (Foto: Adinda Thomas)

KLIKKORAN.COM – KKN Desa Penari merupakan sebuah film horor yang diangkat dari kisah nyata enam mahasiswa yang diteror dengan kejadian mistis di sebuah desa terpencil.

Film ini diangkat dari cerita seseorang yang dibagikan melalui Twitter oleh akun @SimpleMan pada 2109 silam.

Diceritakan banyak kejadian mistis yang dialami sekelompok mahasiswa ketika melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil bernama Desa Penari.

Keenam mahasiswa itu bernama Nur diperankan Tissa Biani, Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Widya yang diperankan oleh Adinda Thomas ini adalah seorang traveler cantik yang memiliki hobi mendaki gunung.

Baca juga:   Lee Min Hoo Kunjungi Lokasi Shooting Drama Korea The Heirs, Ini Sinopsinya

Dulu orang yang hobi mendaki gunung biasanya hanyalah dari komunitas pecinta alam ataupun pramuka. Tapi sejak era sosial media, anggapan bahwa pendaki gunung itu kusam, jorok dan amburadul agaknya telah hilang. Mereka yang ganteng, cantik, dan rapi mulai berani menjelajah alam.

Dinda yang bernama lengkap. Adinda Noviana Sari N Thomas ini lahir pada 8 Agustus 1993 di Bandung, Jawa Barat.

Ia juga dikenal sebagai penyanyi yang sempat merilis lagu berjudul Hilang pada 2019 bersama grup beraliran Britpop, Rumahsakit.

Dinda yang memerankan Widya ini juga merupakan almamater dari London School of Public Relation jurusan Komunikasi Massa. Ia bahkan telah berhasil lulus sarjana pada 2017 lalu.

Baca juga:   Nonton dan Download KKN Desa Penari UNCUT, Bertemu BADARAWUHI Pada Link Terlampir, Ini Asal Usulnya!

Widya merupakan anak ketiga dari lima bersaudara yang sudah memiliki keinginan menjadi artis sejak masih kecil. Ia bahkan sempat mengalami kesulitan hidup saat ayahnya harus bekerja sebagai agen koran.

Demi mengejar cita-citanya, Adinda sempat menjadi model dan mengikuti fashion show sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Ia bahkan sempat masuk ke agensi model, sebelum bergelut dengan hobi barunya, yakni bermain sepeda motor.