The Call 2020 Park Shin Hye, Adaptasi The Caller Akhirnya Tayang di Netflix. Berikut Sinopsisnya!

  • Bagikan
Hiburan – Film thriller horror asal Korea, The Call akhirnya tayang di Netflix Indonesia mengisi liburan akhir pekan. Baca juga : Rekomendasi Series Netflix Selama Pandemi, Melansir CNN, film ini dibintangi oleh aktris papan atas di Negri Ginseng tersebut: Park Shin-hye. The Call merupakan film thriller yang diadaptasi dari The Caller, film Hollywood yang dirilis pada 2011. Mengisahkan Seo-yeon (Park Shin-hye), seorang wanita yang hidup di masa sekarang. Tanpa sengaja menerima panggilan telepon dari Yeong-sook, (Jeon Jong-soe) wanita yang hidup di masa lalu. Meski terpisah 20 tahun, keduanya segera menjadi teman baik. Namun pertemanan tersebut berubah ketika masa depan terungkap, dan masa lalu berhasil diubah.
Baca juga:   Ditangkap Pada Operasi KPK, Kekayaan Nurdin Abdullah Bertambah Pesat Setahun Terakhir
Hal itu terjadi ketika Young-sook mengatakan, bakal menyelamatkan ayah Seo-yeon saat 1999. Tapi sebagai imbalan, Yeong-seok meminta Seo-yeon untuk mencari tahu keberadaan dirinya pada 2019. Sayangnya, Yeong-sook jadi mengetahui kondisi tak baik di masa depannya dan membuatnya ingin balas dendam dan berencana mengubah masa lalu. Panggilan telepon Young-sook kini dianggap sebagai gangguan bagi Seo-yeon, Ia pun harus berpikir cepat cara menyelamatkan dirinya dan keluarganya. The Call merupakan debut film panjang sutradara Lee Choong-hyun yang, telah memenangkan berbagai penghargaan. Seperti Jury prize di Festival Film Pendek Internasional Busan pada 2016, dan Film Pendek Terbaik Festival Film Korea Paris 2017 dengan judul Bargain.
Baca juga:   Takut Terhadap Kebahagiaan? Kok Bisa? Kenali Gejalanya!
Baca juga : Spoiler Drakor Start Up Episode 12 The Call dijadwalkan tayang di bioskop Korea Selatan pada Maret 2020, namun ditunda karena pandemi yang tak kunjung membaik.
  • Bagikan