Tips Memilih Durian (Lucu), Bagus dan Enak

Disebut di beberapa daerah sebagai "rajanya buah-buahan"

Tips Memilih Durian Lucu, Bagus dan Enak

KLIKKORAN.COM – Disebut di beberapa daerah sebagai “rajanya buah-buahan”,  durian memiliki ciri khas karena ukurannya yang besar, baunya yang menyengat, dan kulitnya yang berduri .

Buahnya bisa tumbuh besar sepanjang 30 cm (12 inci) dan diameter 15 cm (6 inci), dan biasanya beratnya 1 sampai 3 kilogram (2 sampai 7 pon).

Bentuknya berkisar dari lonjong sampai bulat, warna kulitnya hijau sampai coklat, dan dagingnya kuning pucat sampai merah, tergantung spesiesnya.

Baca Juga: Peluang Usaha Modal 300 Ribu Untung 20 Juta! Berikut Tips Memulai Bisnis Onlinenya

Bicara soal durian berikut cara atau tips memilih durian (Lucu), Bagus dan Enak.

Tips memilih durian:

1. Pilihlah buah durian yang masih berduri dengan begitu anda benar memilih buah durian, tapi bila kulitnya tidak berduri berarti anda memilih semangka.

2.Angkat buah durian lalu pukul pukul dengan pisau bila berbunyi bukbukbuk berarti dapat durian masak, tapi bila bunyinya ouw.. ouw.. aduh.. berarti anda memukul si penjual durian.

3.Angkat buah durian & cium baunya bila baunya menyengat berarti dapat durian masak tapi bila baunya seperti bedak viva berarti anda mencium isteri penjualnya

Baca Juga: Gak Pake Ribet! 5 Cara Menghasilkan Uang Ratusan Ribu dari Internet

Nah… slmt mencoba …

(KK)

*https://id-id.facebook.com/kummorcu/posts/ngomong2-soal-durianini-tips-cara-memilih-duriankalau-membeli-harap-diperhatikan/1662353513825915/

Nonton Juga Video dari Klikkoran.com:

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News