UANG GRATIS Rp2,4 Juta Resmi dari Pemerintah, Daftar Prakerja Gelombang 45, Ini Link dan Cara Pendaftaran

Dalam artikel ini terdapat informasi terbaru tentang uang gratis dari pemerintah sebesar Rp2,4 juta yang bisa kamu dapatkan.

Uang gratis Rp1,2 juta resmi dari pemerintah
Uang gratis Rp1,2 juta resmi dari pemerintah

KLIKKORAN.COM – Dalam artikel ini terdapat informasi terbaru tentang uang gratis dari pemerintah sebesar Rp2,4 juta yang bisa kamu dapatkan.

Untuk mendapatkan uang gratis Rp2,4 juta tersebut, kamu hanya perlu melakukan pendaftaran di website prakerja.go.id yang disediakan oleh pemerintah.

Dengan melakukan pendaftaran tersebut, kamu akan mendapatkan uang sebesar Rp600 ribu per bulan dan program ini akan berlangsung selama 4 bulan.

Baca juga: Cair Rp600 Ribu! Ini 3 Daftar Uang Gratis Resmi dari Pemerintah 2022 tanpa Aplikasi, Cek Sekarang!

Kamu gak perlu pusing lagi kan untuk mendapatkan uang gratis dari pemerintah ini, karena kamu akan diberikan uang yang cukup untuk memenuhi kebutuhan.

Program ini merupakan program prakerja yang dilakukan oleh pemerintah untuk membantu masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan.

Selain mendapatkan uang sebesar Rp2,4 juta tersebut, kamu juga akan mendapatkan pelatihan yang dilakukan secara online. Jadi, kamu bisa mengikutinya sambil rebahan.

Berikut cara daftar prakerja gelombang 45 yang telah dibuka oleh pemerintah dan dapatkan uang gratis sebesar Rp2,4 juta.

Baca juga: Mau Dapat Rp600 Ribu dari Pemerintah? Daftar dan Ikuti Langkah-langkah Ini

Cara Daftar Prakerja Gelombang 45

1. Kunjungi situs www. prakerja.go.id

  • Login melalui akun jika sudah memiliki akun
  • Jika belum buat akun dengan mengisi username dan password

2. Pastikan kamu mengaktifkan pengaturan lokasi dengan mencentang ikon gembok di dashboard alamat situs.

3. Verifikasi KTP dengan mengisi NIK, nomor KK dan tanggal lahiir lalu klik “Lanjut”

4. Lengkapi data diri seperti nama lengkap sesuai KTP, nama ibu kandung, status bekerja, status perkawinan, pendidikan terakhir, topik pelatihan yang diminati, jenis kelamin, jumlah tanggungan keluarga, alamat sesuai KTP, dan alamat tempat tinggal lalu klik “Lanjut”

Baca juga: Daftar dan Dapatkan Uang Gratis Rp600 ribu di Aplikasi Cek Bansos, 100% Terbukti Membayar

5. Proses selanjutnya verifikasi KTP dengan mengunggah foto KTP dan foto diri dengan diambil langsung dari kamera ponsel

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News