Ucapan Bahasa Jawa dan Bahasa Minang Hari Guru Nasional 25 November 2021: Kata Mutiara Menyentuh Hati

  • Bagikan
Selamat Hari Guru Nasional 2021 Happy Teachers Day 21 November (foto : Freepik.com)
Selamat Hari Guru Nasional 2021 Happy Teachers Day 21 November (foto : Freepik.com)

KLIKKORAN.COM – Hari Guru Nasional turut diperingati semua orang dari berbagai penjuru daerah sabang hingga merauke, termasuk jawa dan minang.

Bahasa daerah sudah selayaknya patut kita lestarikan karena menjadi bagian dan ciri Indonesia, berikut beberapa rangkuman ucapan Hari Guru berbahasa daerah.

Artikel ini akan membahas dua bahasa yaitu Bahasa Jawa dan Bahasa Minang, buat kamu orang jawa dan minang simak dan baca tulisan ini sampai habis ya.

Selain memberi ucapan, dapat juga melakukan cara lain dalam memperingati Hari Guru Nasional 2021 di antaranya memberi kado hadiah dan buket.

Kedua, memposting sosial media segala jenis ucapan dan memakai twibbon Hari Guru Nasional 2021 dan yang terakhir mendoakan guru tercinta.

Baca juga:   PKS Kritik Kejanggalan UU Ciptaker Terkait Rujukan Pasal 6

Ucapan Bahasa Minang

Awak baruntuang jadi murid ibuk yang dak hanyo maaja jo kasiah, tapi juo manolong awak manggapai mimpi-mimpi. Salamaik hari ibuk

Saya bersyukur bisa menjadi murid Anda. Anda tidak hanya mengajar ku tetapi juga mendidikku dengan penuh kasih sayang. Terima kasih telah mengantarkan ku mewujudkan mimpi-mimpiku. Selamat hari guru.

Awak ndak suko jago pagi pai sakolah, ndak suko karajoan pr. Tapi ndak suko awak jadi sanang karano apak ibuk didiak kami, salamai hari guru pak/bu.

Kami benci bangun pagi untuk kesekolah, kami benci menggerjakan pr. Tapi semua kebencian itu berubah menjadi kesenangan karena kami senang dididik oleh guru seperti mu. Terima kasih. Selamat Hari Guru.

Baca juga:   Innalilahi wainna ilaihi roziun, Mama Babe Cabita (Stand Up Comedy) Meninggal Dunia

Apo yang lah awak capai kini ko karano apak ibuk lah gigiah maajaan, hanyo tarimo kasih dari awak sabek lah saba jo awak. Mudah-an dibaleh sadonyo amal elok apak ibuk, salamaik hari guru.

  • Bagikan