Usai Ribut Dengan Uya Kuya, Denise Chariesta Tantang Dewi Perssik

foto : https://www.instagram.com/dewiperssikreal/
Selebriti – Artis TikTok, Denise Chariesta kembali berseteru dengan public figure lainnya yang kini menyeret nama pedangdut Dewi Perssik. Sebelumnya, Denise ribut dengan keluarga Uya Kuya. Baca juga : Profil Denise Chariesta, yang Berseteru Dengan Keluarga Uya Kuya Bermula saat Denise menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV yang salah satu pemandu acaranya Dewi Perssik, Dewi Perssik berusaha mendamaikan Uya Kuya dengan Denise Chariesta. Namun Denise menuduh Depe sebagai host tidak bersikap netral. Pemilik Goyang Gergaji ini dianggap lebih membela Uya Kuya. Denise Chariesta kemudian mengutarakan kekesalannya di TikTok. Di situ, dia membuat surat terbuka.

“Surat terbuka pertama untuk Dewi Perssik, kalau lu nggak senang sama gue, ngomong aja. Lu tuh seharusnya sebagai host lebih subjektif karena harusnya netral, lo selalu menjerumuskan gue,” “Gue nggak takut sama lu semua, gue beneran nggak takut sama kalian semua. Lu orang takut kan posisi lu tergantikan sama gue, makanya lu orang semua nggak mau mengajarkan gue,” ucap Denise.

Terbaru, Dewi Perssik saat bermain paint ball di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Istri Angga Wijaya ini pun mengunggah keseruan video latihan di Instagram.
Baca juga:   Cuitan Lelucon Warganet Terkait Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182
Dalam caption, Dewi Perssik seperti menyinggung Denise Chariesta. Walau  Depe tak menyebut nama, warganet sudah tahu siapa orang yang dimaksud pedangdut 35 tahun tersebut. Baca juga : Denise Chariesta Sebut Wibu Aneh dan Cinta Kuya Bau Bawang

“Kasih si Peyot Tepos Cadel ke sini gaessss. Piknik biar sehat atau jadiin papan tembak gaess,” kata Dewi Perssik di caption videonya.

Unggahan Dewi Perssik pun ramai mendapat tanggapan. Sejumlah warganet rupanya banyak ikut geram dengan Denise, yang  memang kerap bermasalah dengan sejumlah artis.