VIRAL! Wanita Hadang Mobil Jokowi, Netizen: Seandainya Berniat Buruk, Betapa Mudah Menerobos Pengawalan Paspampres

Simak juga tanggapan Danpaspampres Marsda Wahyu Hidayat Sudjatmiko terkait kejadian tersebut

VIK Paspampres. (Foto: Paspampres)
VIK Paspampres. (Foto: Paspampres)

KLIKKORAN.COM – Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan seorang wanita yang menerobos masuk dan menghadang laju mobil Presiden Republik Indonesia Joko Widodo saat berada di di Jalan Thamrin, Denpasar Bali. Kamis (17/11/2022).

Aksi nekat wanita tersebut terekam jelas oleh kamera HP warga sekitar yang ingin mengabadikan orang nomor satu di Indonesia itu melintasi jalan di daerahnya.

Namun aksi yang dilakukan wanita tersebut cukup memberikan PR (pekerjaan rumah) bagi Paspampres.

Pasalnya usai aksi nekat yang dilakukan oleh wanita berbaju putih itu, netizen malah fokus kepada sistim pengawalan yang dilakukan oleh Paspampres Indonesia.

Melalui unggahan akun instagram @lambe_turah, video tersebut dibanjiri komentar oleh warganet yang mempertanyakan bagaimana sistim pengawalan Paspampres.

Baca juga:   VIRAL..!!! 3 Anak Bawa Samurai Ancam Jokowi dan Megawati

“Seandainya itu orang berniat buruk, betapa mudahnya menerobos pengawalan paspampres,” tulis Netizen.

“Klo kyk gini dibilang paspampresnya gak sigap atau gak tegas, ntr giliran di tegasin di hujat netijen seantero nusantara dibilang kasarlah,dibilang apalah wkwk.. bisa aja nyari kslhan yaa😂,” tulis Netizen.

“Tapi menurut ku , paspampres nya tidak sigap, dan kurang tegas… Harusnya langsung jauhkan dari RI 1, walaupun niat nya baik atau buruk….. Harusnya kena rodam smw paspampres nya nnti malam,” tulis Netizen.

“Untung bukan president amerika yg di gitui auto lu mba,” tulis Netizen.

“Ngeri aja itu wanita tangannya udh masuk dalam mobil. Semoga tidak meninggalkan sesuatu seperti di film-film. Entah menempel alat pelacak atau apa kek. Ya ampun kebanyakan nntn pilm kali ya w 🤧,” tulis Netizen.

Baca juga:   Roy Suryo Unggah Foto Stupa Candi Borobudur Mirip Jokowi di Twitter, Patung Buddha Diedit Menyerupai Wajah Presiden RI, Ini Kronologinya

Tak dari warganet saja, dari kalangan artis seperti Ernest Prakasa juga turut berkomentar.

“Buseeeet klo bawa granat udah meledugh presiden kita 😵‍💫,” tulisnya akun Twitternya @ernestprakasa.

Cuitan Ernest Prakasa di Twitter
Cuitan Ernest Prakasa di Twitter

Tanggapan Danpaspampres

Menanggapi hal tersebut, Danpaspampres Marsda Wahyu Hidayat Sudjatmiko mengatakan akan lakukan evaluasi untuk pengaman yang kurang baik akan segera diperbaiki.

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News