Wabup Richi Aprian: BKRMI Salah Satu Organisasi Penting di Tanah Datar

  • Bagikan
TANAH DATAR – Ketua Umum DPW BKPRMI Provinsi Sumatera Barat Nurlizam, lantik kepengurusan Dewan Pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Tanah Datar masa bakti 2021-2025, Minggu (26/9) di Masjid Nurul Amin Batusangkar. Baca juga : Masjid Nurul Huda Nagari Taluak Di Kunjungi Tim Khusus Safari Ramadhan Tanah Datar Pada acara pelantikan yang diawali dengan shalat subuh berjamaah tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, Kakan Kemenag diwakili Kasi PAIS H. Al Gafari, Kabag Prokopim Setda Tanah Datar Dedi Tri Widono dan undangan lainnya. Usai dilantik ketua umum DPD BKPRMI Kabupaten Tanah Datar Afrizon dihadapkan Wakil Bupati dan seluruh undangan menyampaikan tekadnya untuk membenahi DPK BKPRMI di Tanah Datar.
Baca juga:   Dekranasda dan TP PKK Tanah Datar Dilatih Sulaman Kapalo Samek
Selain itu, sebagai ketua umum DPD BKPRMI terpilih dirinya juga bertekad akan kembali menjalankan program gerakan subuh berjamaah yang akhir-akhir ini sempat terhenti akibat pandemi covid 19. Tidak itu saja, BKPRMI Kabupaten Tanah Datar Dimasa kepemimpinannya yang kedua kalinya, juga akan mengadakan MoU dengan 5 sekolah, guna dilakukan pembinaan terutama terkait dengan bahaya penyalahgunaan narkoba dan penyakit masyarakat lainnya. Dikesempatan yang sama ketua umum DPW BKPRMI Provinsi Sumatera Barat Nurlizam, ingatkan seluruh pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Tanah bahwa ikrar yang telah diucapkan sewaktu dilantik adalah sebuah janji yang harus dilaksanakan dan ditepati. “Sebuah janji harus ditepati, apabila ada yang mengingkari maka akan berakibat buruk bagi dirinya sendiri,” ujar Nurlizam.
Baca juga:   210 Unit Rumah Bersubsidi Dengan Lokasi Strategis Akan Segera Terwujud, Bupati Pasbar Berikan Apresiasi
Nurlizam juga mengingatkan, agar DPD BKPRMI dalam menjalankan tugasnya untuk selalu bersinergi dan mendukung program pemerintah. “Organisasi kita ini tidak akan bisa bergerak tanpa ada dukungan pemerintah, untuk itu terus jaga komunikasi dengan seluruh steakholder terkait demi keberlangsungan organisasi,” tambah Nurlizam.
  • Bagikan