Won Sang A Sakit Apa Hingga Ciptakan Skenario Pembunuhan Nyata pada Drama Little Woman?

Kenali sifat psikopat yang kemungkinan diderita Won Sang A dalam Drama Korea Little Woman

Uhm Ji Won
Uhm Ji Won, aktris yang perankan tokoh Won Sang A dalam Drama Korea Little Woman (foto: tvN)

KLIKKORAN.COM – Artikel ini membahas rangkuman, alasan Won Sang A yang ciptakan skenario pembunuhan.

Apakah ia sakit dan trauma karena pernah menginginkan pekerjaan sebagai aktris, tapi gagal hingga berakhir jadi ibu rumah tangga.

Meski jadi ibu rumah tangga, Won Sang A tetap kaya raya karena transaksi jual beli anggrek ungu miliknya sukses besar di Singapura.

Baca juga: Teori Ending Little Woman Episode 11 dan 12, Oh In Joo Masuk Penjara dan Jadi Tersangka Pembunuhan Park Jae Sang

Lalu apakah alasan Won Sang A ciptakan skenario pembunuhan nyata, bahkan membuatnya jadi nyata hingga banyak korban yang mati.

Sakit apa yang diderita Won Sang A? adakah kaitannya dengan pekerjaan aktris yang dulu digelutinya, namun gagal dan kini ia hanya jadi ibu rumah tangga.

Skenario Pembunuhan Won Sang A Little Woman

Seperti yang diketahui, tokoh Won Sang A telah melakukan banyak skenario pembunuhan hingga jatuhkan banyak korban dan anggrek ungu.

Sebelumnya, Won Sang A pernah curhat pada Oh In Joo bahwa ia ingin jadi aktris namun gagal dan berakhir sebagai ibu rumah tangga biasa.

Baca juga: [FULL EPISODE] Link Nonton Little Women Drama Korea, Tayangan Terpopuler di Indonesia

Namun, Won Sang A berkecukupan dari segi harta hingga keluarga yang memiliki anak serta suami seorang politisi yang selalu didampinginya.

Apakah Won Sang A sakit atau memiliki gangguan psikologis, setelah gagal menjadi aktris dan hanya mendampingi suami politisinya kemana-mana?

Menurut pantauan KLIKKORAN, Won Sang A mengidap gangguan Psikopat yang senang melihat korban menderita hingga mati.

Kenali sifat psikopat yang kemungkinan diderita Won Sang A dalam Drama Korea Little Woman, KLIKKORAN rangkum selengkapnya pada artikel ini.

Baca juga: Teori Drama Korea Little Woman, Anggrek Ungu dan Komunitas Jeongran Sebelum Nonton Episode 7 dan 8

Menurut alodokter, psikopat disebut tidak memiliki emosi dan perasaan serta hati nurani yang kebanyakan orang lain punya.

Pada beberapa istilah, mereka juga mengalami gangguan antisosial yang cendrung merusak dan kasar tanpa rasa bersalah dalam perilakunya.

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News