Yamaha Fazio Hybrid Rilis! Inilah Keunggulan Motor Matic Terbaru Yamaha dengan Teknologi Mesin Blue Core

Yamaha Fazio Hybrid
Yamaha Fazio Hybrid Rilis! Inilah Keunggulan Motor Matic Terbaru Yamaha dengan Teknologi Mesin Blue Core (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Yamaha Fazio Hybrid Telah Rilis, Inilah Keunggulan Motor Matic Terbaru Yamaha dengan Teknologi Mesin Blue Core yang akan kita ulas dalam artikel ini.

Yamaha Fazio Hybrid Telah diRilis secara virtual pada Senin (17/1/2022). Motor Matic Terbaru Yamaha dengan Teknologi Mesin Blue Core ini merupakan bukti Yamaha Indonesia selalu melakukan inovasi untuk setiap produknya.

Produk hybrid pertama Yamaha ini diberi nama New Fazzio 125 Hybrid Connected. Motor matic terbaru Yamaha ini memiliki desain yang berkiblat pada gaya klasik modern atau dikenal dengan istilah Classy Yamaha.

Minoru Morimoto President Director & CEO PT YIMM mengatakan “Model ini dikembangkan secara khusus untuk menghadirkan tren gaya berkendara yang baru serta akan memenuhi karakter dan gaya hidup konsumen saat ini”.

Baca juga:   Review dan Spesifikasi Poco X3, Smartphone Canggih Xiaomi dengan Harga Terjangkau

Menurut Minoru Morimoto Motor matic terbaru Yamaha ini memiliki Desain yang unik, smart, dan trendi yang menampilkan konsep kategori baru Classy Yamaha.

Secara desain motor matic terbaru yamaha ini memiliki tampilan membulat di setiap sisi bodi. Grafis membulat itu dipadukan dengan sedikit bodi mengkotak di bagian samping dan belakang sehingga sepintas sektor buritannya mirip dengan Yamaha QBIX 125 cc.

Motor matic yamaha terbaru ini menjadi satu-satunya skutik 125 cc bergaya klasik yang mengusung teknologi hybrid di pasar domestik yang dibekali dengan mesin internal bahan bakar namun dipadukan dengan sistem listrik hybrid.

Lantas bagaimana mekanisme kerja dan apa keunggulan dari motor matic hybrid terbaru Yamaha ini?

Baca juga:   Cuma Daftar Dapat Dollar! Cara Mudah Dapat Uang dari Game Penghasil Saldo Dana Terbaru, Lengkap dengan Link Download!

Agar tidak bikin kamu penasaran tuim klikkoran.com sudah menyiapkan informasi lengkapnya untuk kamu melalui ulasan dibawah ini.

Keunggulan Motor Matic Terbaru Yamaha Fazio Hybrid 

Yamaha Fazzio Hybrid menggunakan mesin bensin 125 cc, 1-silinder, SOHC, pendingin udara, dan berpengabut injeksi. Tenaga maksimal 8,3 daya kuda pada 6.500 rpm dan torsi puncak 10,6 Nm di 4.500 rpm.