Nikita Mirzani Terus Dihujat, Laura Meizani Mawardi Murka pada Netizen

×

Nikita Mirzani Terus Dihujat, Laura Meizani Mawardi Murka pada Netizen

Bagikan berita
Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi. (Foto: Instagram @1auramm)
Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi. (Foto: Instagram @1auramm)

KLIKKORAN.COM - Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi berikan pembelaan terhadap ibunya yang terus dihujat Netizen setelah resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang.Hal tersebut diketahui setelah Laura yang kerap disapa Lolly itu memberikan pembelaa pada ibunya melalui sebuah video live Instagram akun pribadinya @1auramm.

Menurut Youtube SURYAtv, sejak Nikita masuk penjara, Lolly lah yang menggantikan sang ibu dalam segala aktifitas endors di Instagramnya.

Baca juga: BARU RILIS! Artana Aplikasi Penghasil Uang Rp150.000 Cair ke Saldo DANA, Apakah Terbukti Membayar?

Disaat melakukan endorsment, ada netizen bertanya terkait kasus Nikita Mirzani kepada Lolly, menanggapi itu, Lolly langsing menjawab pertanyaan Netizen dengan ketus."Apa yang dikatakan sama mulut ibu saya itu semuanya benar. Gak kaya netizen," ujar Lolly.

Lolly kemudian mencontohkan apa yang dikatakan netizen tersebut dengan gerakan tangan, ia membuka dan menutup jarinya seperti menghujat orang."Netizen gini-giniin orang tapi gak bener, beda sama aku yang gini-giniin orang dan bener. Itu bedanya begitu," kata Lolly.

Baca juga: Selebgram Bunda Corla Turut Bersimpati dan Doakan Nikita Mirzani: Semoga Urusannya Cepat Selesai
Menurut Lolly yang awalnya tidak ingin menanggapi hal tersebut, mulai geram karena netizen selalu menjelek-jelekkan orangtuanya.

"Aku gak suka kalau misal orang tua aku di jelek-jelekin terus. Walaupun masuk penjara tapi mama saya sebagai orang terhormat kok," jelasnya.Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi kanal Youtube SURYAtv yang berjudul 'Anak Nikita Mirzani Pasang Badan, Tak Terima Ibunya Terus Dihujat Netizen'

Kronologi Nikita Mirzani Masuk Penjara

Nikita Mirzani resmi ditahan lantaran dilaporkan oleh Dito Mahendra, Nikita sempat mengamuk serta berceloteh bahwa Dito Mahendra itu penipu.

Tak suka dengan prilaku perempuan yang kerap disapa Nyai itu, Dito pun melaporkannya pada polisi.Diketahui, Nyai tiba di Kejari Serang, Pandeglang pukul 15.30 WIB didampingi Fahmi Bachmid dan Ferdinand Hutahaean, selaku kuasa hukumnya.

Kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Nyai, didasarkan pada peraturan UU ITE.

Baca juga: Buntut Laporan Dito Mahendra, Surat Penetapan Tersangka Nikita Mirzani Tersebar, Kombes Shinto Bilang Begini

Kepala Kejaksaan Negeri Serang, Banten, Freddy D Simandjuntak menjelaskan terkait alasan penahanan Nyai karena ancaman pidana di atas 5 tahun.“Penahanan tahap dua untuk 20 hari kedepan dari 25 Oktober sampai dengan 13 November 2022,” ujar Freddy D Simandjuntak.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 128203
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini