Judul 'Queencard' (G)I-DLE Mengejutkan Netizen dengan Maknanya

×

Judul 'Queencard' (G)I-DLE Mengejutkan Netizen dengan Maknanya

Bagikan berita
Judul 'Queencard' (G)I-DLE Mengejutkan Netizen dengan Maknanya (Foto : Twitter Inkigayo)
Judul 'Queencard' (G)I-DLE Mengejutkan Netizen dengan Maknanya (Foto : Twitter Inkigayo)

KLIKKORAN.COM - (29/5/2023) Judul lagu terbaru (G)I-DLE "Queencard" mendapat perhatian besar dari netizen karena judul dan artinya yang unik.Pada tanggal 15 Mei, (G)I-DLE merilis mini album ke-6 mereka “I FEEL” dan memulai kegiatan promosi pertama mereka tahun ini. Sudah tujuh bulan sejak mini album terakhir mereka, "I LOVE".

Album baru ini mencatat lebih dari 1,1 juta pre-order bahkan sebelum perilisannya, meningkatkan ekspektasi untuk penjualan satu juta pertama (G)I-DLE.Diketahui juga bahwa anggota (G)I-DLE berpartisipasi dalam menulis dan menyusun semua lagu di album tersebut, menyampaikan pesan tentang harga diri yang berubah sesuai dengan pikiran dan emosi mereka.

Baca juga : Kecantikan Ryujin ITZY Selama Tampil di Festival Universitas Korea Menarik Perhatian Netizen
“Queencard” memiliki makna bahwa yang penting bukanlah penampilan luar, tetapi menerima diri sendiri apa adanya dan benar-benar mencintai diri sendiri adalah cara untuk menjadi seorang “Queencard”.

Secara khusus, judul lagu tersebut menarik perhatian netizen dengan menggunakan kata "Queencard", yang tidak umum digunakan sekarang.Pada akhirnya, sebuah postingan yang menjelaskan asal usul “Queencard” menarik perhatian komunitas internet seperti Theqoo.

Menurut postingan ini, “Queencard” adalah kombinasi dari “Queen” dan “Card”, dan merupakan istilah slang yang berarti siswi populer di sekolah.Itu sedang tren di Korea Selatan pada awal 2000-an, dan istilah "Kingcard" digunakan untuk siswa laki-laki.

Tentu saja, ini adalah ungkapan bahasa Inggris Korea, dan karenanya tidak digunakan di negara-negara berbahasa Inggris.
Baca juga : Arti dan Makna Lirik Lagu ‘Queencard’ by (G)I-DLE berserta Terjemahan Bahasa Indonesia, Trending Youtube!

Netizens yang mengetahui tentang asal usul “Queencard” menyatakan keterkejutan mereka dalam komentar, seperti:1. “Apakah maksud Queencard ini?”,

2. “Jadi itu adalah Konglish (Korea-Inggris), saya tidak tahu”,3. “Ini pertama kalinya saya mengetahui bahwa Queencard adalah kombinasi dari Queen dan Card”,

4. dan seterusnya.***

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147792
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini