Kecantikan Ryujin ITZY Selama Tampil di Festival Universitas Korea Menarik Perhatian Netizen

×

Kecantikan Ryujin ITZY Selama Tampil di Festival Universitas Korea Menarik Perhatian Netizen

Bagikan berita
Kecantikan Ryujin ITZY Selama Tampil di Festival Universitas Korea Menarik Perhatian Netizen (Foto : Panncafe)
Kecantikan Ryujin ITZY Selama Tampil di Festival Universitas Korea Menarik Perhatian Netizen (Foto : Panncafe)

KLIKKORAN.COM - (27/5/2023) Kecantikan Ryujin ITZY selama tampil di Festival Universitas Korea sangat menarik perhatian netizen.Pada Kamis 25 Mei lalu, ITZY tampil menjadi salah satu line up yang hadir meramaikan event festival tahunan di Universitas Korea dengan menampilkan beberapa lagu hits mereka salah satunya lagu Mafia In The Morning.

Selama tampil, semua anggota terlihat menawan dan powerful saat menghibur para mahasiswa/i yang hadir di event tersebut, namun salah satu anggota yang sukses mencuri perhatian karena kecantikannya ialah Ryujin.Tampil dengan outfit sporty dan rambut pendek hitam sebahu, visual Ryujin disebut mengingatkan netizen saat hari-hari di masa awal debut dan menyebut kecantikan Ryujin selama tampil di festival dinilai fresh dan mempesona.

Baca juga : Fans Sangat Antusias, Johnny NCT Dikabarkan Akan Hadir di Colosseum Club Jakarta sebagai DJ

Kecantikan Ryujin ITZY Selama Tampil di Festival Universitas Korea Menarik Perhatian Netizen Kecantikan Ryujin ITZY Selama Tampil di Festival Universitas Korea Menarik Perhatian Netizen Kecantikan Ryujin ITZY Selama Tampil di Festival Universitas Korea Menarik Perhatian Netizen Kecantikan Ryujin ITZY Selama Tampil di Festival Universitas Korea Menarik Perhatian Netizen Kecantikan Ryujin ITZY Selama Tampil di Festival Universitas Korea Menarik Perhatian Netizen

Seorang netizen yang membawa beberapa foto dan video Ryujin di Festival ke komunitas penggemar online menuliskan "Tidak, tapi apakah visual Ryujin di Universitas Korea ini nyata?".

Baca juga : Colde dan RM BTS Mengungkapkan Gambar Teaser MV untuk ‘Don’t Ever Say Love Me’

Netizen lain yang ikut terpesona melihat visual Ryujin kemudian bergabung dan memberikan pujian dengan berkomentar seperti:1. Ryujin benar-benar idol yang paling dan terpenting dalam hal bisa menjadi tampan sekaligus cantik

2. Wow dia benar-benar cantik dengan cara yang murni..3. Ryujinie cantik, baik, tampan, dan sangat lucu. Aku berharap seluruh dunia tahu tentang dia dan mulai membicarakan visualnya yang menawan ini.

4. Shin Ryujin sangat keren. Aku serius mencintainya5. Dia mengeluarkan vibes selama dirinya ikut di program "MIX NINE" dan selama era debut Dalla Dalla. Bagaimanapun, dia sangat cantik

6. Visual yang mengubah ingatanku tentang arti cantik dan tampan, dia punya keduanya.7. Melihat versi videonya, Ryujin benar-benar gila!

***

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147757
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini