Ngeri! Ada Ledakan Bom di Markas Brimob Surabaya, Begini Kronologinya

×

Ngeri! Ada Ledakan Bom di Markas Brimob Surabaya, Begini Kronologinya

Bagikan berita
Ilustrasi ledakan. (Foto: Pinterest)
Ilustrasi ledakan. (Foto: Pinterest)

KLIKKORAN.COM- Sebuah ledakan dilaporkan terjadi di Kantor Subdensi Pom Detasemen I Polda Jawa Timur, dalam Asrama Brimob Surabaya, pada tanggal 4 Maret 2024.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Imam Sugianto, mengungkapkan bahwa pihaknya menduga ledakan berasal dari sisa-sisa bahan peledak yang disimpan di sekitar kantor tersebut.

"Iya, bahan peledak tersimpan di sekitar kantor karena belum ada gudang standar. Pagi tadi, terjadi ledakan," kata Kapolda seperti yang dikutip dari Halonusa, pada Senin (4/3/2024).

Irjen Imam menyatakan bahwa sampai saat ini tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut, hanya kerugian materiil yang dialami oleh kantor dan satu mobil yang berisi perlengkapan untuk peledakan.

Dia juga menginformasikan bahwa tim Labfor dan Gegana sedang melakukan penyelidikan di lokasi kejadian, didukung oleh Reskrim dari Polres Tanjung Perak Surabaya.

"Bahan peledak termasuk dalam kategori low explosive. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut setelah mendapatkan hasil yang lengkap," tambahnya. (*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini