[Lengkap] Isi Pesan dan Konfirmasi Resmi Choi Tae Joon dan Park Shin Ye: Hamil Duluan dan Segera Menikah

  • Bagikan
Park Shin Ye dalam suatu adegan di drama korea (foto : twitter)
Park Shin Ye dalam suatu adegan di drama korea (foto : twitter)

KLIKKORAN.COM – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Choi Tae Joon dan Park Shin Ye yang segera melangsungkan pernikahan mereka.

Pergelaran yang disebut akan diadakan ditengah kota Seoul tersebut, dikonfirmasi pada Januari 2022 mendatang oleh kedua belah pihaknya.

Pasangan tersebut diketahui telah pacaran sejak 2017 silam dan kini memasuki tahun ketiga bersama, meski jarang mengumbar kemesraan di sosial media.

Bintang drama korea Pinochio dan The Heirs, Park Shin Ye mengakuinya sendiri dalam sebuah postingan diakun sosmed Fancafe kepada penggemar.

Sementara Choi Tae Joon, membuat pernyataan kepada portal berita Naver yang menyebut bahwa ia akan menikah di suatu tempat wilayah Seoul.

Baca juga:   Profil Tom Holland yang Kepergok Ciuman Dengan Zendaya

Pengakuan Park Shin Ye di Fancafe

Halo. Ini Park Shin Hye.

Cuaca hari ini semakin dingin. Aku ingin tahu apakah semua orang baik-baik saja.

Belum lama ini, saat membersihkan rumah saya, saya menemukan kontrak yang saya tanda tangani dengan perusahaan pertama saya 20 tahun yang lalu. Saya duduk di kelas enam sekolah dasar, dan di tahun kedua sekolah menengah, saya mendapat pekerjaan sebagai aktor, dan 18 tahun telah berlalu. Aku merasa waktu berlalu dengan sangat cepat.

Banyak orang berbagi masa kecilku, dan berkat cinta dan dukungan kalian, aku bisa hidup sebagai aktor yang bisa menunjukkan berbagai sisi diriku dalam berbagai karya.

Ada banyak momen bahagia di depan kamera, tetapi para penggemarlah yang memberi saya kekuatan dan keberanian besar di setiap momen sulit. Saya bisa bangkit lagi dan berdiri di depan kamera dengan setiap kata dorongan dari semua orang untuk menjadi kuat.

Jadi, saya sangat gugup untuk membagikan berita ini hari ini, dan di sisi lain, saya khawatir Anda akan terkejut dengan berita yang tiba-tiba. Namun, saya ingin memberi tahu Anda terlebih dahulu.

  • Bagikan