Makna dan Arti Lirik Lagu ‘Traitor’ by Olivia Rodrigo, Lengkap dengan Terjemahan Lirik dalam Bahasa Indonesia tentang Pengkhianat

Makna Lirik dan Terjemahan Olivia Rodrigo - Traitor

Makna dan Arti Lirik Lagu 'Traitor' by Olivia Rodrigo
Makna dan Arti Lirik Lagu 'Traitor' by Olivia Rodrigo, Lengkap dengan Terjemahan Lirik dalam Bahasa Indonesia tentang Pengkhianat (Foto : Tangkap Layar Youtube)

KLIKKORAN.COM – Pada artikel ini terdapat arti lagu ‘Traitor‘ milik Olivia Rodrigo lengkap dengan makna dan terjemahan lirik bahasa Indonesia.

Olivia Rodrigo merupakan seorang aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 20 Februari 2003 di California.

Olivia memulai karirnya pada tahun 2015 dengan melakukan debut aktingnya sebagai pemeran utama dalam film “American Girl: Grace Stirs Up Success”.

Baca Juga : Makna dan Arti Lirik Lagu ‘As it Was’ by Harry Styles, Apakah tentang Trauma Masa Kecil?

Tak hanya sukses sebagai aktris, Olivia juga sukses dalam dunia permusikan yaitu sebagai penyanyi dan dia telah mengeluarkan album pertamanya bertajuk ‘Sour’ pada tanggal 21 Mei 2021

Pada tanggal 21 Oktober 2021, Olivia merilis video musik dari lagunya yang berjudul ‘Traitor’ dan lagu ini termasuk kedalam album pertamanya Sour.

Makna dari lagu ‘Traitor’ milik Olivia Rodrigo ini adalah menceritakan tentang seorang pacar yang berkhianat padanya dan memilih mencintai gadis lain saat mereka masih bersama.

Dan lagu ini ditulis oleh Olivia sendiri yang ternyata mengambil dari kisahnya bersama mantan pacarnya Joshua Basset yang berakhir karena adanya pihak ketiga.

Sebagai informasi, lagu ‘Traitor’ milik Olivia Rodrigo ini telah ditonton sebanyak 78 juta kali melalui kanal Youtube pribadinya yang dihitung sejak artikel ini terbit (21/09/2022).

Baca Juga : Arti dan Makna Lagu ‘I Wanna be Yours’ by Arctic Monkeys Lengkap dengan Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Arti Lirik Lagu ‘Traitor’ milik Olivia Rodrigo

Baiklah disini kami akan memulai membahas arti dari lirik lagu Olivia Rodrigo yang berjudul Traitor, jadi simak artikel ini sampai habis, ok!

1. Di bait pertama dia menyanyikan: “Mata bersalah coklat dan / Kebohongan putih kecil, ya / Aku pura-pura bodoh tapi aku selalu tahu / Bahwa kamu berbicara dengannya / Mungkin lebih buruk lagi / Aku diam, jadi aku bisa menahanmu”. Mengingat Joshua memiliki mata cokelat, penggemar berpikir itu tentang dia.

2. Di bagian pre-chorus, Olivia menyeret mantannya lebih jauh. Dia menambahkan: “Dan bukankah lucu bagaimana kamu berlari padanya / Yang kedua yang kami sebut berhenti? / Dan bukankah lucu bagaimana kamu mengatakan kamu berteman? / Sekarang tentu saja tidak terlihat seperti itu”. Tampaknya Joshua mulai berkencan dengan gadis lain setelah dia dan Olivia putus dan ternyata gadis tersebut sebelumnya berteman dengan Olivia.

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News