Baru Mulai Bisnis Usia 30 Tahun Tapi Omset Tetap Miliaran Rupiah, Rahasia Suksesnya?

×

Baru Mulai Bisnis Usia 30 Tahun Tapi Omset Tetap Miliaran Rupiah, Rahasia Suksesnya?

Bagikan berita
Ilustrasi Ide Bisnis untuk Diusahakan yaitu Jualan Skincare (foto: Canva)
Ilustrasi Ide Bisnis untuk Diusahakan yaitu Jualan Skincare (foto: Canva)

KLIKKORAN - Tidak ada kata terlambat untuk sukses dengan berbisnis, karena kamu bisa mulai dari usia berapa pun; termasuk 30 tahun.

Seperti yang dilakukan Dinna Windia Sari dalam keterangannya pada Youtube Naik Kelas, ia membagikan pengalaman terkait yang diusahakannya.

Menurutnya, konsisten adalah jalan utama dengan meyakini bahwa Allah SWT akan memberikan hasil sesuai kerja keras dapatkan omset miliaran.

Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait ide bisnis yang bisa kamu usahakan penjualannya dan semoga dapat menginspirasimu kedepannya.

Melansir judul konten Youtube Naik Kelas, "Ibu Rumah Tangga Sukses Jadi MILIARDER ! Dari Usaha Skincare," baca tulisan berikut sampai selesai.

Kisah Pengusaha Skincare, Dinna Windia Sari

Dalam kisahnya, Dinna Windia Sari yang awalnya sebagai ibu rumah tangga dengan background seorang Apoteker sudah 7 kali gagal tes CPNS setiap tahun.

"Mungkin emang bukan jalan saya di sana, sepertinya lebih cocok berwirausaha. Meski baru mulai di usia 30 tahun," kata ibu rumah tangga usia 47 tahun itu.

"Latar belakang saya kan Apoteker, jadi mulai lah jualan obat. Hasilnya saya bangun ruko, lalu kembangkan bikin salon. Saat itu saya liat ada potensi skincare," jelasnya.

Dari sana, ia coba meracik cream sendiri dan menjual hingga diterima masyarakat karena jaman ia merintis tersebut belum terlalu banyak pesaing seperti sekarang ini.

Baca laman selanjutnya>>>

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini