Ide Bisnis Pasca Lebaran Idul Fitri, Untung Rp5 Juta/minggu

×

Ide Bisnis Pasca Lebaran Idul Fitri, Untung Rp5 Juta/minggu

Bagikan berita
Ide bisnis pasca lebaran Idul Fitri 2024. (Foto: Canva)
Ide bisnis pasca lebaran Idul Fitri 2024. (Foto: Canva)

KLIKKORAN- Nah, nggak terasa ya, beberapa hari lagi kita semua, para umat Muslim di seluruh Indonesia, akan merayakan momen lebaran.

Tentunya, selain berkumpul bersama keluarga, kamu telah melewati bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Bagi kamu yang ingin memulai bisnis atau mencari ide bisnis pasca lebaran, ini sangat bermanfaat, terutama di saat momen jelang lebaran ini, kamu bakal dapat THR atau banyak orang dewasa juga menerima THR.

Punya dana lebih ini bisa menjadi satu segmen pasar yang bisa kita jangkau. Berikut ini lima peluang usaha setelah lebaran yang bisa kamu jalankan, dirangkum dari kanal Youtube Handinata Santoso.

Pastinya jika dijalankan dengan serius kamu bisa ngomzet puluhan juta per bulannya. Bukan main luar biasa sekalikan! Maka dari itu pastikan kamu baca artikel ini hingga akhir ya!

5 Ide Bisnis Pasca Lebaran

1. Bisnis Katering Makanan Sehat

Yang pertama, bisnis katering makanan sehat atau diet. Nah, seperti yang kita tahu, di momentum lebaran, kita semua silaturahmi bersama keluarga, bertemu teman, sanak saudara, dan tentunya banyak acara makan-makan.

Makanan yang berlemak, apalagi semenjak bulan puasa ini dibuka dengan yang manis. Benar nggak? Rata-rata yang terjadi bukan tubuh kita semakin langsing, tetapi banyak dari kita yang tubuhnya semakin melebar atau menggemuk.

Nah, ide bisnis katering makanan satu ini sangat cocok bagi banyak orang yang ingin melakukan program diet setelah lebaran untuk mengembalikan berat badan ke kondisi yang ideal setelah berpuasa atau lebaran.

Bagi kamu yang punya kemampuan dalam hal memasak, tentunya cocok untuk mencoba menjalankan bisnis catering makanan diet.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini