Sehari Omset Rp15 Juta dari Jualan Mie Ini, Simak Ide Usaha Hingga Resepnya!

×

Sehari Omset Rp15 Juta dari Jualan Mie Ini, Simak Ide Usaha Hingga Resepnya!

Bagikan berita
Ilustrasi Ide Usaha Misoa (foto: Pexels/Canva)
Ilustrasi Ide Usaha Misoa (foto: Pexels/Canva)

KLIKKORAN – Siapa sih yang tidak suka mie? Kebanyakan orang Indonesia pastinya sangat menggemarinya, nah bisa jadi ladang bisnis tuh.

Apalagi, bisnis kuliner jenis Mie Gandum (Misoa) yang dijual di Tangerang ini berpotensi dapatkan omset harian hingga Rp15 jutaan lebih.

Sesuai publikasi Youtuber Chrisbo makanmakan dalam sebuah video berjudul, "Antri 1 Jam demi Makanan Ngumpet di Pasar! Omset Puluhan Juta Jualan Ratusan Porsi Ludes."

Selain itu terkait resep pembuatan Misoa akan dikutip dari Youtuber Vianney Lim dalam video berjudul, "Anti Gagal! Cara Mengolah Misoa," yang melambangkan umur panjang.

"Misoa biasanya disajikan saat perayaan ulang tahun atau acara-acara istimewa seperti perkawinan seperti Imlek," demikian keterangan Vianney Lim di Caption Youtube.

Bisnis yang Diusahakan Agar Omset Jualan Rp15 Juta Sehari

Menurut Youtuber chrisbomakanmakan, Misoa dengan brand Talenta di Tangerang ini memiliki antrian panjang sampai 1 jam yang beroperasi dari pukul 7-15 WIB setiap harinya.

Secara garis besar, cara pembuatannya dengan merebus air sampai mendidih dan memasukkan daging ayam beserta jamur hingga kaldu & Misoa (mie gandum)nya sendiri.

Selain itu, kamu bisa tambah dengan telur bulat seharga Rp18.000. Rasakan sensasi nikmat dari berbagai toping saos hingga cabai sesuai selera, dengan harga Rp38.000 per porsi.

"Omset per hari kalau weekend bisa puluhan juta karena laku 400 porsi, kadang 1 orang bisa pesan lebih dari 1 juta. Mungkin di atas Rp15 jutaan," demikian hasil wawancara chrisbomakanmakan dengan owner Talenta.

Baca laman selanjutnya>>>

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini